Home

Kamis, 07 Juli 2011

Bacalah Tulisan Ini, Semoga kita dapat Mengubah Hidup Kedepan Nanti

Maw-Tau . . . ? / Sebuah catatan semoga bisa jadi pelajaran buat hidup kita. . .

"Ketika kita masih muda, kita ingin mengubah seluruh dunia. Lalu kita sadari, betapa sulit untuk mengubah seluruh dunia ini, lalu kita putuskan untuk mengubah negara kita saja. Ketika kita sadari bahwa kita juga tidak bisa mengubah negara kita, kita mulai berusaha mengubah kota kita. kemudian Ketika kita semakin tua, kita sadari tidak mudah mengubah kota kita ini. Maka untuk itu kita mulai mengubah keluarga tercinta kita saja. Dan Kini ketika kita semakin renta, kita pun tak bisa mengubah keluarga kita. kita semakin sadar bahwa hanya satu-satunya yang bisa kita rubah adalah diri kita sendiri.

Tiba-tiba kita tersadarkan bahwa bila saja kita bisa mengubah diri kita sejak dahulu, kita pasti bisa mengubah keluarga tercinta kita dan kota kita. Pada akhirnya kita juga akan dapat mengubah negara kita dan kita pun bisa mengubah seluruh dunia ini."


NOTE : Tidak ada yang bisa kita ubah sebelum kita mengubah diri sendiri. Tidak bisa kita mengubah diri sendiri sebelum mengenal diri sendiri. Takkan kenal pada diri sendiri sebelum mampu menerima diri ini apa adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar